Jumat, 22 Mei 2009

Cara Pasang Banner Formula Bisnis

Hai sobat..!
Postingan kali ini Oheem khususkan bagi member formulabisnis.com miliknya Joko Susilo. Mungkin ada sebagian member forbis yang belum mengetahui bagaimana caranya memasang banner forbis pada blog atau pada situs-situs iklan. Atau mungkin sudah tahu tempat kodenya, tetapi kode yang disediakan hanya untuk banner yang berukuran 468x60 dan berlatar belakang putih seperti yang di bawah ini:




Sedangkan pada contoh-contoh banner lainnya tidak disediakan kodenya, seperti banner-banner berikut:





Lalu bagaimana cara mengambil dan memasang kode banner-banner yang tidak ada kodenya tersebut? Untuk itulah mungkin postingan Oheem ini dapat menunjukkan kodenya. Baik, yang pertama Oheem akan bahas dahulu mengenai cara mendapatkan dan memasang banner formulabisnis.com secara umum:
  1. Silahkan login pada account formulabisnis.com kamu. Kalau belum tahu caranya silahkan buka situs formulabisnis.com pada browser kamu. Kemudian klik member area pada menu bar, isi kotak User ID dengan user name kamu dan kotak Password dengan password kamu, lalu klik tombol Login.
  2. Pada Member Area silahkan kamu klik menu bar Reseller Area. Kemudian scroll down mouse kamu, maka akan nampak contoh-contoh banner yang disediakan formulabisnis.com untuk pengiklanan.
  3. Jika kamu tertarik dengan banner yang persegi panjang berukuran 468x60 dan berlatar belakang putih silahkan kamu copy kode html yang ada di bawahnya, untuk kemudian nanti mem-pastenya pada blog atau situs-situs iklan. Atau jika kamu ingin memasangnya pada blog silahkan kamu klik di sini untuk mengikuti panduannya. Selesai
Atau jika kamu ingin memasang banner-banner ukuran lainnya, silahkan kamu pilih bannernya kemudian copy kode html yang Oheem disediakan, dan jangan lupa untuk mengganti URL Referralnya dengan URL Referral kamu:


Ukuran 125 x 125

Kodenya:




Ukuran 150 x 150

Kodenya:




Ukuran 468 x 60

Kodenya:




Ukuran 160 x 400

Kodenya:




Ukuran 160 x 600

Kodenya:

Ok.. Silahkan kamu praktekkan apa yang sudah Oheem berikan, semoga bermanfaat..
Selamat berbisnis.. and keep blogging..

Note: Buat yang tertarik bisnis internet silahkan dapatkan tutorialnya di sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar